Memasang certifikat darkman to nokia s4 (hp only)

Category: Trik&tips

Apa itu certifikat darkman?

Darkman yaitu certifikat untuk men signd aplikasi java di nokia s40 apa kelebihan dari memasang certifikat ini yaitu kita bisa mengatur java permision baca/edit menjadi never ask atau tanya satu kali jadi kita ga usah repot2 klik ya biggrin

Dulu saya pernah share memasang certifikat darkaman via PC memasang certifikat darkaman via pc Kali ini lebih mudah karena tanpa sofware yang berhubungan dgn PC jadi cuma modal hp dan internet langsung aja ke cara pemasangan'y sebelum kita eksekusi terlebih dahulu download certifikat nya.

Download
certifikat darkaman.zip

Buka aplikasi blueftp dan extrak file zip di atas.

Simpan file exp.cer dan ext_info.syn ke folder photo di memori hape

C:/photo

Jika sudah copy url ini

file:///C:/predefgallery/predefphotos/exp.cer

Lalu buka menu internet dan pastekan url di atas jika berhasil maka akan ada keterangan otoritas terpasang dan selamat kalian telah sukses menanam certifikat darkman.

Jika kalian berhasil silahkan signd aplikasi nya ke sini

Atau masuk ke discussion s40 hxm-forum

Thanks to bro yuyu

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

40 responses to "Memasang certifikat darkman to nokia s4 (hp only)"

Jutex [04:25 PM, 26-Jul-11]

Ijin nyimak sob, n salam kenal

http://jutexs.mywapblog.com

Day D-trEx™ [05:29 PM, 26-Jul-11]

ijin nyimak kang
http://dayu.heck.in

Rama firmansyah [06:43 PM, 26-Jul-11]

Min,ane dah brkali2 reg d hxm forum,tp sll gagal...gmn y....ada solusi ga....

Rama firmansyah [06:43 PM, 26-Jul-11]

Min,ane dah brkali2 reg d hxm forum,tp sll gagal...gmn y....ada solusi ga....

Pythea Clara [06:53 PM, 26-Jul-11]

Nyimak kang, mt mlm z mrgreen

yoga_ [07:04 PM, 26-Jul-11]

Kalo boleh uplud app yg signd ma hacks40 dong?misal blueFTP,ane dah brhasil masang'nya cuman pas netes gatot mulu nich?pas buka app yg da keinstall lgsung ada tulisan "setificate not on phone or sim"..mhn pencerahan'nya sob??thx

Nen'zHxM [07:19 PM, 26-Jul-11]

Mantapz kank joe ,

JOE [07:37 PM, 26-Jul-11]

Rama coba via pc aja tau di opmin hapus dulu cokies

Py@ mangga biggrin

Yoga@ instal jad dulu bru jar nya dan jangan lupa pundurin dulu tahun ke 2009

Adzul the banjar's [04:48 AM, 27-Jul-11]

keren sob biggrin
ijin bookmark ya wink

cEcAK kepleNET™ [11:18 AM, 27-Jul-11]

absen siang sobmrgreen

Setalar39 [12:17 PM, 27-Jul-11]

Kunjungan perdana sob, ijin nyatet makasih infonya, bila berkenan mohon mampir

Pamsugas [09:47 PM, 27-Jul-11]

sob ada gk blueft yang bersertifikatk
ane gk bisa nyoba diats. . .

Iniaku [11:45 AM, 28-Jul-11]

tambah lg wawasan q..
Manfaat bgt masta.
Ijin follow masta.

Haszan [10:30 PM, 28-Jul-11]

salam kenal sob. . .
We coba di 5130em,masuk ke browser hp trus ketikan url tu tp owk ga bisa ya. . .mhon pencerahan

JOE [01:25 PM, 30-Jul-11]

Pamsugas@ ane g pnya search di gugel keyword blueftp signd

Haszan@ keterangan saat masukin url itu gmn?

Jika ada bacaan otoritas darkaman tinggal simpan aja.

Praszhamu [04:59 AM, 03-Aug-11]

Bro udh q coba tp pas klik url d'atas muncul tulisan protokol "file" tidak d'dukung

Haszan [07:33 PM, 03-Aug-11]

pas we masukin alamat itu keteranganya protokol tidak diketahui,n katanya protokol file tidak di dukung....gitu sob keteranganya....

©jeck'z CYBER99'z™© [06:14 AM, 04-Aug-11]

kok ada tulisan"sertifikasi otoritas rusak"
tu gmana?

djisamsoe [05:55 AM, 06-Aug-11]

lumayan buat nambah ilmu , tank you kang

[Beranda] [08:52 AM, 07-Aug-11]

G bsa sob. Udah nyoba tp sertifikat tidak berlaku. Ada solusi??

fian [09:09 PM, 10-Aug-11]

sob, gua udah masang dark man.ny, tapi yg sertifikat yg d centang cuma 2 aj, yg tulisan aplikasi jagax d centang,
klo gx pcya,
lo masuk pengaturan>pngturan ke amanan>sertifikat

fian [09:09 PM, 10-Aug-11]

sob, gua udah masang dark man.ny, tapi yg sertifikat yg d centang cuma 2 aj, yg tulisan aplikasi jagax d centang,
klo gx pcya,
lo masuk pengaturan>pngturan ke amanan>sertifikat

bossoke [09:04 AM, 15-Aug-11]

bang, pas mo masuk be Bh tulisanny gene isi file tdk ddukung.. Gmn pencerahanny dong..
Thx bgt

JOE [11:51 AM, 15-Aug-11]

Untuk yang g bs pake cra ini terpaksa hack pake pc via jaf or phoenix

Thanks buat report nya soalnya di 5130xm dan 2700c teman ane bs tp pernah tes di supernova g bs2

Redi'hacker [11:47 AM, 26-Aug-11]

gan nokia s40 yg bisa dpsng srtfikt drkman tpe brpa

gerot [07:14 PM, 01-Sep-11]

mau nanya ne gan.., hp ane nokia x2 browser bawaannya operamini, gmn ne gan pasang cedarnya?

Bandibandiyo [07:39 PM, 06-Sep-11]

bro...kunjungan pertama nech,,mau nanya ko hp 6300 habis paste url diatas kok format tidak didukung,,tapi pake x2 sukses

Wahyoex [06:16 PM, 13-Oct-11]

,gan, minto tolg,.
.lo certifikat TTPod java ada ga`??
.gmn cran.na?
.thanx,.

anto jackson [01:24 PM, 01-Nov-11]

buat yg bawaan'a opera mini.
masukin alamat tempat file'a di alamat web yang ada di kontak nama, pengturan'a harus pake simpenan telepon (bukan sim).
trus pilih lihat>ke
selesai

Berikk [11:41 AM, 09-Nov-11]

Udah brhasil mmsang sertifikat darkman d nokia s40 2700c, tpi kok msh blm bisa mnjalankn aplikasi signed? Ktanya sertifikat tdk d temukan.
Tpi d liat d pngturan>pngamanan>sertifikat Udah ada nma darkman d sana, brarti itu udh trpasangkn?
Mhon bantuannya

Jaguar [09:21 PM, 30-Dec-11]

Ga berhasil buat nokia tipe C dan X gan

Jaguar [09:22 PM, 30-Dec-11]

Ga berhasil buat nokia tipe C dan X gan

Andi Ahmad Slamet [05:41 AM, 17-Jan-12]

Sertifikat'ny dh ada di sertifikat otoritas,

tpi knpa y pas m bka aplksi signed'ny
muncul tulisan "sertifikat tidak di temukan di telepon atau sim"

pw djail [01:27 PM, 28-Jan-12]

Iya nee gan gmna?
Sertifikat sudah trpasang tp tdk bsa mnjalankan aplikasi sign.
"Sertifikat ditemukan di telfon atau SIM"
mohon pencerahan'y gan...
#Trims

aim [01:30 AM, 11-Mar-12]

aq pke 6300 tp pas loding url ga brhntic c gan? Gmana solusi'a? Thank

Yudi [04:50 PM, 20-May-12]

buat yang Gatot paling simple yaa pakek phoenix..
Sama seperti hape sya c2-03 cert nya udah ada, tapi pas buka apps yang udah di sign slalu muncul sertifikat tidak ditemukan cry

Bondan [06:29 AM, 19-Jun-12]

Wahh si agan gra" ini aplikasi yg sya dwonload ga bisa di instal , knp bisa gtu gan , handlernya juga ga bisa" pdhl yg lain jalan , tp pas dwonload handler op ga bisa jalan

Dimasjoe [04:54 PM, 17-Jul-12]

Nyimak ja gan jgn lupa kumblik nya....
Dimasjoe.mywapblog.com

Zhaoldyeck [01:45 AM, 29-Oct-12]

Ane pkek 5130. Kan sertifikatnya sudah terpasang tpi pas mau menjalankan aplikasi ada tulisan gini: tak diketemukan sertifikat di telpon atau sim. Gitu sob. Mhon penjelasannya.

edy [09:17 AM, 26-Sep-13]

file.zip_nya gak bisa di extract gan,ada solusinya gak?

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images