Trik download di 4shared menggunakan operamini

Category: Trik&tips

Buat teman mwb muuv jika ada salah kata, jika ada komentar tak terbalaskan, jarang hadir ke link sobat dan folback biggrin maklum sibuk nguli mrgreen

Ane ucapin welcome happy new year moga harapan di tahun 2012 akan lebih baik.

Ok kali ini ane pnya trik agar bs download di 4shared sebenarnya tidak ada maslah karena kita bs menggunakan javascript atau menggunakan jasa link generator 4shared tapi akhir2 ini sudah kagak mempan lol

Caranya mudah ko
● masuk ke www.4shared.com
● silahkan search file yg ingin di download
● maka akan ada tulisan seperti ini
link unduh anda akan di tampilkan dalam 20 detik

Untuk pengguna pc dan browser bawaan hp g masalah tp untuk pengguna operamini jadi masalah karena link unduh nya tidak nungul biggrin

● jadi jurusnya seperti ini setelah ada tulisan tunggu 20 detik, ya kita tunggu dulu sampai 20 detik berlalu kalau sudah klik menu tools reload

Atau bisa juga menggunakan shortcut pagar nol #0 idea

● dan taraaa dalam sekejap link download muncul juga


● tinggal klik link tersebut lalu pilih dah mau save atau mau open built ke browser hp biggrin


NB: KETIKA MENUNGGU 20 DETIK KITA JANGAN BROWSING KEMANA MANA OK

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

16 responses to "Trik download di 4shared menggunakan operamini"

Rizkycandra [10:10 AM, 30-Dec-11]

numpang mampir kang zoe

JOE [10:14 AM, 30-Dec-11]

Hehe ada kang rizky biggrin

Mrz [10:22 AM, 30-Dec-11]

Ga pake nunggu 20 dtik asal direload bbrpa kali nympe tinggal donglot mlh cpt kang.

JaksndTM [10:22 AM, 30-Dec-11]

pake javascript aja kang cuma 5 detik, tp yg jadi masalah saya,blum pernah brhasil download,download dimana aja pake opmod,
harus pake opmin 5 ke atas,help kang, opmod akang bnyak di saya tp cma pajangan aja,hemmh

© Dananx ™ [12:16 PM, 30-Dec-11]

...nice info gan!!!!!!!!!!

Muhammad Basyir [12:46 PM, 30-Dec-11]

nice inponya.

JOE [03:31 PM, 30-Dec-11]

Mrz@ wah iyah mantep kang

Jaks@ pnya ane opmod bs download mungkin trik'y sob

Day D-trEx™ [06:17 PM, 30-Dec-11]

nyimak sob..
Kliling dlu bnyak yg
update

http://dayu.heck.in/trik-tsel-30-desember-2011.xhtml

MBAH_KURO [12:37 AM, 31-Dec-11]

Ijin nyimak Gan,matur nuwun infonya.

ArDiaN [08:39 AM, 31-Dec-11]

kang ntu opera mininya pke font apa??

Taufiq Hidayat [06:49 PM, 31-Dec-11]

kunjungan perdana gan, slm knl

irulheck [12:57 PM, 02-Jan-12]

hebat

Popo [08:38 AM, 03-Jan-12]

Mksh gan,,sy cobane dl

Denis [09:40 AM, 03-Jan-12]

nyimak gan?trims ilmu@

SeMut [12:00 AM, 08-Jan-12]

klik premium > back > trus reload... Dijamin g pake nunggu kang biggrin

Cozzy [06:30 AM, 08-Jan-12]

wew mantab gan trik ne jalan lg ..
Matur nuwun gan info ne

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images